By | July 31, 2017

Berita Bola – The blues melakukan pertandingan eksperimen pramusim dengan catatan yang kurang mulus. Walau demikian, penjaga gawang Thibaut Courtois tak terasa kalau timnya sekarang ini tengah ada dalam keadaan krisis.

The blues mulai pertandingan pramusim dengan hasil apik pada waktu menang dengan score 3-0 atas Meriam london. Tetapi, The Blues malah kalah pada dua pertandingan setelah itu. Gary Cahill serta kolega kalah 2-3 dari Bayern serta 1-2 atas Inter Milan.

” Baginya saya kemampuan kami baik-baik saja, ” kata Courtois sebagaimana dikutip dari situs resmi club.

Spesial pertandingan melawan Inter, Courtois menganggap kalau The blues sesungguhnya semakin banyak kuasai permainan. Tetapi, mereka susah cetak gol ke gawang Inter. Sialnya, mereka malah mesti kebobolan dari formasi serangan balik serta penalti.

” Mereka mempunyai kesempatandimuka pertandingan serta saya lakukan penyelamatan, namun sebentar sebelumnya sesi pertama wasit lihat penalti yang baginya saya tak. ”

” Kami tak mulai sesi ke-2 dengan baik, saya sukses lakukan penyelamatan serta pada waktu kami berusaha cetak gol, mereka menyerang kami dengan serangan balik. Ini sebagaimana laga Bayern, kami kebobolan lewat serangan balik, jadi kami mesti memperbaikinya, ” sambungnya.

Courtois serta kolega tak miliki banyaknya waktu untuk lakukan perbaikan. Tak ada sekali lagi agenda laga pramusim. The blues juga akan langsung jumpa Meriam london pada pertandingan Community Shield, 6 Agustus yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *